Kamis, 08 Mei 2014

WASPADA KEPUTIHAN | CARA ATASI KEPUTIHAN | TOKO PANTILINER & PEMBALUT AVAIL DI CIWARINGIN CIREBON | 0878-8304-4026 | 74AC51B5

Keputihan merupakan hal yang wajar bagi kaum wanita, namun keputihan juga bisa membuat rasa tak nyaman bagi sebagian kaum wanita terlebih lagi bagi kaum wanita yang memiliki rutinitas diluar rumah.


Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil. (Sumber : Wikipedia)

Menurut data penelitian, keputihan berlebih juga adalah salah satu gejala awal dari KANKER SERVIKS. maka dari itu sudah seharusnya kita harus mewaspadai keputihan berlebih.
Alhamdulillah...sekarang telah hadir ditengah-tengah kita AVAIL FC BIO SANITARY PAD yang bisa mengatasi keputihan dan mencegah keputihan berlebih.
Hindarilah pemakaian celana dalam yang berbahan sintetis/legging ketat karena akan menyebabkan kelembaban berlebih di daerah kewanitaan anda, begitu juga hindarilah pemakaian pantiliner yang berbahan baku daur ulang PULP DAN PAPER yang beredar dipasaran. 


AVAIL FC BIO SANITARY PAD

 

WASPADA KEPUTIHAN | CARA ATASI KEPUTIHAN | TOKO PANTILINER & PEMBALUT AVAIL DI CIWARINGIN CIREBON | 0878-8304-4026 | 74AC51B5


Tidak hanya bisa mengatasi masalah keputihan saja, ternyata Avail juga bisa mengatasi masalah-masalah kewanitaan lainnya.

Bagi anda yang ingin memBELI Avail, maka kami melayani online shop dan FREE ONGKIR bagi anda yang masih dalam satu wilayah (CIREBON). Dan dapatkan harga murah seumur hidup dengan mendaftar MEMBER.

Info lebih lanjut :

NAMA : SITI HOERAH & NOVI NURHAYATI
HP : 0878-8304-4026 & 0877-2924-6518
PIN BB : 74AC51B5


 

 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar